Laman

Rabu, 05 Desember 2012

cerita kocak


Melepaskan Kambing di Sekolah

Sekelompok siswa SMA memainkan lelucon pada tata usaha sekolah. Mereka membiarkan tiga kambing berkeliaran di gedung sekolah.

Sebelum mereka melepaskannya, kambing-kambing itu telah dicat angka: 1, 2, 4.

Kepala sekolah, wakil kepala sekolah, sekretaris dan guru menghabiskan sebagian besar hari itu mencari kambing ke 3.

Privasi pada Buku Harian Pribadi

Linda: "Apa yang sedang engkau baca?"

Jill: "Sebuah buku harian..."

Linda: "Apa isinya?"

Jill: "Saya tidak dapat memberitahu kamu. Buku harian adalah buku yang sangat pribadi. Banyak hal rahasia, dengan kata-kata yang tidak dimaksudkan untuk dibagikan kepada orang lain, dan selain itu... buku harian ini adalah milik kakak saya..."

Kalung Gigi Buaya dari Asmat

Dalam kunjungannya ke Asmat, seorang turis mengagumi kalung yang dikenakan oleh warga pribumi setempat.

"Itu terbuat dari apa?" tanyanya.

"Gigi buaya," jawab warga pribumi.

"Saya kira," katanya merendahkan, "bagi Anda mungkin itu setara dengan kalau kami memakai kalung mutiara."

"Oh tidak, jauh lebih berharga," kata warga pribumi keberatan, "Siapa saja bisa membuka cangkang tiram hidup untuk mendapatkan mutiara."

Mesin Mobil Macet di Persimpangan Jalan yang Sibuk

Lisa mengendarai mobilnya, dan sementara berhenti di lampu merah mobilnya tiba-tiba macet. Itu adalah persimpangan yang sangat sibuk dan lalu lintas di belakangnya mulai menumpuk. Orang di dalam mobil di belakangnya membunyikan klakson terus-menerus sehingga Lisa panik terus mencoba menghidupkan kembali mesin mobilnya.

Akhirnya Lisa melangkah keluar dari mobilnya dan mendekati pria di dalam mobil belakangnya.

"Saya tidak bisa menghidupkan mesin mobil saya," kata Lisa, tersenyum, "Apakah Anda akan berbaik hati dan pergi melihat apakah Anda bisa menstarter mobil saya? Saya akan tinggal di mobil Anda dan membantu memencetkan klaksonnya untuk Anda."

Terganggu Penonton Lain di Bioskop

Ketika menonton film baru di bioskop, seorang pria tidak bisa mendengar dialog di film karena terganggu obrolan dari dua perempuan yang duduk di depannya. Tidak dapat menanggungnya lagi, dia menepuk salah satu dari mereka di bahu.

"Permisi," kata pria itu, "Saya tidak bisa mendengar."

"Saya berharap Anda tidak mendengarnya," jawab perempuan itu keras, "Ini adalah pembicaraan pribadi!"

bagaiman lucu kan.... jangan lupa baca cerita-cerita selanjutnya dari blog ini... dan baca juga artikel berikut: 8 gedung terunik di dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar